Sabtu, 13 November 2010

WaW Idol


“Pangeran Kodok  VS JB ??? oh no…!!”.

      Ayy… Sobat WaW !! tau gak sih sama cowok yang akhir-akhir ini jadi buah bibir masyarakat (umumnya remaja siih :D). Doi yg pernah main di film “best friend” ,“putih abu-abu” and’ “spatu kets”, sekarang namanya mulai dikenal masyarakat lagi, saat ia membintangi peran sebagai 'yudha' di sebuah sinetron yg di tayangkan di Stasiun indosiar ARTI SAHABAT”.


Doi ini bukan lahir di tanah air lho, melainkan di luar negeri tepatnya  di California, tanggal 11 Agustus 1993. Cowok barat ini punya hobby olahraga yg keren  yaitu bola basket. Ini mungkin ini bisa disamakan sama perannya yang jago basket di sinetronnya kali ini.
Ini mungkin sama hebohnya dengan penggemar Justin Bieber (JB), Steven William pun langsung dibanding-bandingkan dengan JB. Bukan masalah bintang remaja terpopuler, tapi masalah wajahnya yang dikatakan sangat mirip sekali. Seperti pinang dibelah dua, tapi Steven William punya kelebihan. Pada senyum maut  yang sangat memikat hati para gadis remaja. hehe………J
Tau gak guys, secara diam-diam, ternyata dikalangan remaja putri sudah mulai ada perseteruan, di mana Para Steveners Indonesia (Steven William Lovers) dengan Bieber Fevers Indonesia, namun yang jelas untuk Steven William sendiri "ia tidak ingin dibandingkan dengan siapapun, ia ingin jadi diri sendiri dan para penggemarnya bisa menerima ia apa adanya.”

Sinetron Arti Sahabat kini menjadi acara populer di kalangan remaja putri dan harapan yang ada untuk mereka. Supaya Yudha (Steven William Umboh) menjadi pasangan Ajeng (Yuki Kato) karena mereka pasangan yang sangat serasi^^ Sukses and maju terus buat Steven Wiliam Umboh chaiyoo ^^

( Sri 8i/ WaW )
       

1 komentar:

  1. hai.gd luck ye.jemput ke http://coretanpenanadia.blogspot.com
    tq.hihi

    BalasHapus