Sabtu, 13 November 2010

Curhat WaW


Ku Ingin Ayahku Tobat

            Haii Miss Love aku punya masalah nih,tolong bantuin ya..
Jadi gini , aku punya ayah.Ayahku itu selalu main yang gitu-gituan,ya..semacam penyembahan pada roh-roh dan dia itu selalu gonta-ganti isteri.Pas aku Tanya,katanya biar mujur dan makmur hidupnya.Nah selaku anak yang mengerti agama,aku pengen ayah tobatCuma aku takut WAW , coz tiap kali aku ngingetin ayah pasti selalu ada aja masalah yang menimpaku.Tolong ya WAW!!


Haii juga..cukup sulit juga ya masalah kamu.Menurut Miss Love mending kamu cari orang ke-3 yang bisa dipercaya dan bantuin kamu atau tokoh agama yang bisa memberikan pandangan tentang agama.Laksanakan shalat tobat , serahkan diri pada Allah SWT.Dan memohon supaya ayah kamu diberi jalan yang lurus dan disadarkannya pula yang diridhoi oleh Allah SWT. Gak cukup hal itu aja, kamu juga harus usaha lagi, dan coba ngomong lagi baik-bhaik sama ayah kamu, kalo kamu gak berani kamu coba aja ajak keluarga terdekat kamu.
Good luck ea…..!!! J


Mengapa aku ga bisa ngelupain dia??

Haii WAW ..
Ini ma V . V mau curhat nih . V tuh suka sama cowo sebut aja dia I .  I tuh ganteng  dan senyumannya itu yang membuat hati V bahagia.Ternyata V tuh bener-bener  jatuh cinta sama I.Lalu V langsung nembak dia lewat sms.Tapi ternyata I malah jelek-jelekin V dibelakang.V sakit hati dan berusaha ngelupainnya , tapi V malah tambah sayang sama I. V dan I satu sekolah , jadi V ga bisa ngelupain I.WAW gimana ya caranya ngelupain I , bantuin ya .. please… ^^


Haii juga V ..
Emang sakit ya rasanya jika cinta kita bertepuk sebelah tangan apalagi dia jelek-jelekin kita dibelakang.Menurut Miss Love , meningan kamu lupain aja I dari pada kamu harus terus sakit hati  sama I.Walaupun ngelupain seseorang yang kita sayang tuh susah  , tapi kamu harus berusaha buat lupain I dan Miss Love yakin kalo V pasti bisa.Mungkin aja waktu V nembak I ada kata-kata V yang buat I jadi ilfill atau engg,  ada sebab lain.Masih banyak cowo yang lebih baik dari I . J


Apa ada yang salah dengan penampilanku??

Haii WAW , aku punya masalah nih,pertama kali aku masuk SMP aku biasa aja berteman,belajar,semuanya aku lakuin.Tapi setelah 1 tahun berlangsung,aku mulai minder sama penampilanku.Teman-temanku punya style yang bagus,walaupun  ga semua tapi tetep aja aku ngerasa minder.Apalagi pernah suatu hari aku ngerubah penampilan aku kayak temen-temen , tapi mereka malah ketawain aku.
Harus gimana dong Miss Love ?? aku ubah penampilan aku kayak temen-temen salah,aku berpenampilan biasa diejek terus.Tolong ya Miss Love.





Haii juga..
Kalo menurut Miss Love kamu gak usah ngerubah penampilan kamu.Kamu harus jadi diri kamu sendiri aja.Kamu harus percaya diri dan gak boleh minder.Mungkin aja temen-temen kamu ngetawain kamu karena aneh liat penampilan kamu yang ga biasanya.PD aja lagi, lebih enak jadi diri sendiri daripada jadi orang lain. Caaiiyyoo ya , jangan mudah putus asa ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar